Sabtu, 23 Juni 2007

Belajar untuk bermasturbasi

Ketika anda telah belajar untuk membuat tubuh anda santai, dan mengetahui kapan saat anda dalam keadaan rileks, berbaringlah di atas tempat tidur, atau duduk di kursi yang nyaman, dan pelan-pelan mulailah meneliti tubuh anda yang telanjang atau setengah telanjang. Jalankan jari-jari anda dan tangan anda melewati tubuh anda. Gosokkan pelembab pada wajah dan tubuh anda. Jelajahi payudara anda, bermainlah dengan puting susu anda. Usaplah kedua kaki dan paha anda. Genggam vulva anda dalam tangan anda dan dengan lembut gosok dengan sedikit gerakan melingkar. Rangsang tubuh anda, tetapi jangan coba untuk mengalami orgasme. Buat diri anda merasa enak. Jika sesuatu terasa tidak enak, cobalah sesuatu yang berbeda. Cobalah untuk mengaktifkan saraf-saraf anda yang tidak aktif tersebut. Jika anda merasa diri anda menjadi tegang, hentikan apa yang anda lakukan, ambil napas dalam-dalam dan rileks. Lakukan latihan-latihan ini sesering mungkin, tetapi hanya selama 15-20 menit sekali latihan. Janganlah buat diri anda lelah atau stress (tegang). Hal penting dalam latihan ini adalan membuat anda merasa nyaman selama tetap santai, tidak mengalami orgasme. Anda ingin merasa sedikit bergairah, tetapi dengan tenang, tidak memaksakan yang lebih jauh.

Setelah anda merasa nyaman menjelajahi dan menyentuh tubuh anda, anda ingin mencoba cara yang lebih langsung dengan merangsang vulva anda. Masukkan jari-jari anda di antara lipatan vulva anda dan usap dan bermainlah labia bagian dalamnya. Mungkin dengan menariknya dengan lembut atau tegas. Masukkan jari-jari anda ke puncak dari vulva anda dan tempatkan jari-jari anda di atas kelentit anda. Rasakan kehangatan dan kekokohannya. Dengan lembut gerakkan jari-jari anda naik dan turun, di sekeliling, dan mungkin bahkan dengan keras goncangkan kelentit tersebut. Buat jaringan lepas yang menutupi kelentit anda kesebelah tubuh atau jaringan kelentit anda. Jika anda merasa perlu merasa terisi, masukkan dua atau lebih jari ke dalam vagina anda. Ingat untuk mengambil nafas panjang. Periksalah mental anda, apakah anda rileks? Jika anda tidak rileks, hentikan mastrubasi, dan mulailah melakukan latihan relaksasi anda. Sekali lagi, lakukan hal ini hanya selama 15-20 menit sekali latihan, 30 menit maksimum pada tahap ini. Anda ingin membuat diri anda merasa betul-betul nyaman, tetapi anda tidak ingin bermaksud untuk mengalami orgasme. Jika anda berpikir tentang mengalami orgasme, anda perlu perlahan-lahan, rileks, dan tentang pikiran anda. Anda tidak ingin otak anda mengetahui anda ingin mengalami orgasme.

Cobalah untuk santai dan masturbasi beberapa kali setiap tahap. Santai untuk 5 menit, mastrubasi selama 10 menit, santai lagi selama 5 menit, dan masturbasi lagi selama 10 menit. Saat anda mengetahui anda dapat bermasturbasi selama 10 menit, tanpa timbulnya tegangan, lakukanlah selama 15 menit, kemudian 20, kemudian 30 menit.

Anda mungkin tidak akan mengalami orgasme saat mulai pertama kali atau beberapa menit saat mulai jadi janganlah coba-coba melakukannya. Nikmati saja kesenangan menyentuh diri anda sendiri. Jika anda sampai pada titik di mana anda tiba-tiba menemukan tubuh anda mengalami super tegang, anda mencoba terlalu keras. Cobalah nikmati diri anda sendiri bukan orgasme. Anda ingin mengejutkan diri anda dengan orgasme. Jika anda merasa diri anda berada pada ambang orgasme, tetapi tidak bisa, anda kemungkian mencoba terlalu keras, anda tidak bisa memaksa tubuh anda untuk mengalami orgasme.

Seks Butuh Pikiran Kotor.

Jika otak anda tidak dalam keadaan mood untuk seks, anda kemungkian tidak dapat mengalami orgasme. Ditambah lagi alat kelamin anda kemungkian terasan mati rasa, atau terlalu sensitif. Fantasi seksual penting untuk mastrubasi dan orgasme. Anda harus dapat berpikir dengan terbuka mengenai seks dan menciptakan sebuah dunia fantasi (khayal). Jika anda tidak dapat menciptakan suatu fantasi seksual dari diri anda, bacalah salah satu dalam sebuah buku atau majalah. Seperti novel percintaan yang secara seksual menggairahkan anda dalam mood. Cobalah membuat diri anda bekerja dan bergairah sebelum mencoba mastrubasi. Pikirkan tentang seks sepanjang hari di tempat kerja, pulang ke rumah mandilah dengan air panas, pikirkan tentang seks lebih banyak lagi, pergilah rileks di tempat tidur, pikirkan tentang seks lebih banyak lagi, bacalah bagian yang seksual dalam buku, atau melihat gambar-gambar kotor. Saat anda bergairah seksual dalam merasa sepertinya alat kelamin anda terasa panas, kemudian mulai usaplah alat kelamin anda. Ingat pelan-pelan dan tetap relaks dan bernafas.

Pelajari Tubuh Anda Dan Belajarlah Mencintainya

Anda harus menggunakan cermin dan lihat alat kelamin anda dan pelajari apa yang ada di sana. Kenali seluruh potongan-potongan dan lembaran-lembarannya. Jika anda tidak bisa melihat alat kelamin anda dan merasa nyaman tentang diri anda, ini membuat lebih sulit untuk menyentuh diri anda dan menikmatinya. Ingatlah, tidak masalah bagaimana rupa alat kelamin anda, itu sangat normal, setiap wanita harus memangkas pendek rambut kemaluan, dan mungkin mencukur, setidaknya sekali dalam hidupnya sehingga dia bisa melihat dan mejelajahi alat kelaminnya tanpa halangan. Secara mendasar penemuan kembali alat kelaminnya untuk yang pertama kali sejak masa puber, pertumbuhan rambut kemaluan. Cobalah bermain berkeliling rumah dengan telanjang dan lakukan semua itu dengan bebas.

Tidak ada tubuh seorang pun yang sempurna. Bahkan jika anda betul-betul tidak bahagia dengan tubuh anda, mengharapkannya, berbeda bagaimana pun caranya, anda perlu untuk dapat melihatnya dan menyentuhnya, dan menikmati kesenangan yang dapat diberikan pada anda. Bagaimanapun perasaan anda tentang rupanya, dengan semua ketidaksempurnaannya, tetap sangat mampu memberikan anda kesenangan jika anda mengizinkannya.

Tidak ada komentar: